Lawan Covid-19

Tripika Kecamatan Makassar Gelar Ops PSBB Sasar Pengguna Jalan Tak Pakai Masker

Compaksulawesi.com , Makassar– Tripika Kecamatan Makassar menggelar ops pembatasan sosial berskala besar (PSBB), di jalan veteran, 11 Mei 2020, Kota Makassar, Sulsel.

Tripika Kecamatan Makassar, Saat Membentangkan Spanduk Informasi Terkait Ops selama psbb di Kota Makassar,Senin (11/05).

Beberapa pengendara yang tidak menggunakan Masker dan Berboncengan diarahkan untuk mengisi surat pernyataan PSBB.

Disaat Bersamaan LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) melakukan bakti sosial yakni pembagian masker dan vitamin kepada pengguna jalan tepat di depan lokasi ops PSBB tersebut.

” Beberapa pengendara kita tertibkan yang tidak taat aturan PSBB, selain itu juga kebetulan ada teman-teman LSM GMBI yang lagi bakti sosial dengan membagikan sejumlah masker, tujuan mereka ialah mendukung berjalannya program PSBB ini,” kata Andi Ardhi Ardhian.

Sementara itu KETUA KSM MAKASSAR Kanda Ali Sakti Dg Raja dari LSM GMBI mengatakan kegiatan sosial tersebut membagikan masker kepada warga sebagai edukasi akan pentingnya menggunakan masker.

” kita bagikan masker sebagai edukasi kepada warga pentingnya pakai masker di saat sekarang ini. Dan juga kita bagikan vitamin sebagai kepedulian untuk tetap menjaga kesehatan,” tukas.(zal)

Laporan Rizhal Nur

Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close