Bulukumba

Bawa Semangat Perubahan Agung Prakoso Siap Bertarung di BPD Desa Sapobonto Periode 2020-2026

Compaksulawesi.com — Bulukumba —Pemilihan BPD (Badan Pemusyawaratan Desa) Desa Sapobonto periode 2020-2026, Agung Prakoso siap maju wakili masyarakat dusun Lembang.

Pemilihan BPD desa Sapobonto periode 2020-2026 hangat diperbincangkan di kecamatan Bulukumpa khususnya di desa Sapobonto .

Agung Prakoso yang tinggal di dusun Lembang ini membawa semangat muda untuk sebuah perubahan lahir dari lingkup aktivitis aktif di beberapa ormas seperti ,KNPI , LMPI dan Karang Taruna sehingga paham dari fungsi dan tanggung jawab .

“Insya allah ketika saya diamanahkan saya tidak akan keluar dari tugas dan fungsi saya sebagai anggota bpd ,menyerap aspirasi masyarakat Lembang , dan membahas dan menyepakati rancangan aturan desa, mengawasi penggunaan angaran desa.
Saya yakin dengan bekerjanya BPD sesuai tupoksinya maka yakin dan percaya Sapobonto khususnya dusun Lembang akan merasakan perubahan yang nyata”. Ucap Agung Prakoso.

Agung Prakoso mengungkapkan siap untuk bertarung dan berharap masyarakat Lembang desa Sapobonto memberikan ridho dan restu beserta dukungan.

“Kepada keluarga agar mampu bersama-sama mewujudkan niat mulia ini. Perubahan ada pada tangan pemuda.”  Pungkasnya

(Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close