Berita

Polres Pelabuhan Makassar bekerja sama dengan PERMABUDHI Sulsel , Salurkan Sembako kepada Warga terdampak Covid 19

Compaksulawesi.com – Makassar — Polres Pelabuhan Makassar bersinergi dengan Persatuan Umat Buddha Indonesia (PERMABUDHI) memberikan bantuan berupa Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah virus COVID-19, Selasa (12/05).

Dalam kesempatan tersebut, Paket Sembako diserahkan secara simbolis oleh ketua Permabudhi Sulsel Yonggris lao kepada Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si. Bantuan Sembako selanjutnya dikemas dalam 180 paket untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Polres Pelabuhan Makassar bekerja sama dengan Permabudhi Sulsel, guna menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terkena dampak ekonomi secara langsung dari pandemi Covid 19″ Ucap Kapolres AKBP Kadarislam

Ia menjelaskan, bantuan ini menjadi salah satu wujud komitmen Polres Pelabuhan Makassar dan Permabudhi Sulsel untuk terus mendukung pemerintahan dalam menghadapi pandemi yang saat ini, dan sembako akan disalurkan oleh bhabinkamtibmas yang sebelumnya mendata warga yang belum mendapatkan Bantuan Sembako” jelas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close