PD ParkirPemkot Makassar

PD.Parkir Makassar Raya Gelar Rapid Test dan Bagikan Sembako kepada 2.068 Juru Parkir.

Compaksulawesi – Makassar : Sesuai dengan arahan PJ. Walikota Makassar, hari ini Dirut PD.Parkir Makassar Raya H. Irham Syah Gaffar,SE bersama seluruh jajaran staff PD.Parkir Makassar Raya menggelar rapid tes kepada 2.068 orang juru parkir sekota Makassar di Kantor PD.Parkir Makassar Raya, Jl.Hati Mulia,Rabu (13/05/2020).

Dirut PD.Parkir H. irham Syah Gaffar,SE Memantau langsung pemeriksaan Rapid Test juru parkir di halaman kantor PD. Parkir,Rabu (13/05/2020). Photo : Rizki compak

Dalam kegiatan ini H. Irham Syah Gaffar menyampaikan kepada seluruh Juru Parkir yang hadir bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh juru parkir di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 di Kota Makassar.

“kegiatan ini adalah upaya kami untuk mendeteksi dan mencegah lebih dini penyebaran Covid – 19 pada juru parkir di kota makassar, karena mereka ini bekerja di lapangan dan bertemu orang banyak setiap harinya dengan alasan itu sehingga kami harus lakukan rapid test kepada seluruh juru parkir.” terang H.Ilo Dirut PD.Parkir Makassar Raya,saat di wanwacara oleh awak media di halamat kantor PD. parkir, Rabu, (13/05/2020).

Dilolakasi yang sama Awak Media bertemu dengan Humas PD.Parkir Makassar Raya, Asrul.B, ia Menjelaskan bahwa hari ini antusias Juru Parkir untuk memeriksakan dirinya cukup baik,kami berharap Antusias juru parkir dapat seperti ini sampai kegiatan pemeriksaan RDT (Rapid Diagnostic Test) ini selesai.

Tidak Hanya juru parkir saja, di lokasi tampak juga beberapa karyawan PD.Parkir Makassar Raya melakukan rapid test.

Tampak Karyawan PD. Parkir sedang di ambil sample darahnya saat menjalani Rapid Test di kantor PD. Parkir, Rabu (13/05/2020).

“iya kami diwajibkan mengikuti rapid test ini untuk memastikan kondisi kesehatan kami,” ujar Arman Amin yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Pengelolaan PD.Parkir Makassar Raya ini.

Diketahui dalam kegiatan ini PD.Parkir juga membagikan sembako kepada juru parkir (jukir) yang melakukan rapid test.

H. Irham Syah Gaffar Menyerahkan sembako kepada jukir yang telah mengikuti rapid test.

“”untuk pembagian paket sembako ini memang sudah menjadi kegiatan rutin PD.Parkir Setiap Tahunnya, cuma untuk kali ini karena ada kondisi wabah covid-19 maka kami rangkaikan dengan kegiatan rapid test di kantor PD.Parkir,”ucap pria yang menjabat sebagai Direktur Utama di PD.Parkir ini.

Ia juga menambahkan untuk jumlah paket sembako yang dibagikan itu disamakan dengan jumlah jukir yang ada di PD.Parkir.(riz)

Sumber : Humas PD.Parkir Makassar Raya

Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close