Berita

Kapolres Pelabuhan Makassar bagikan Sembako pada Warga Lansia melalui Bhabinkamtibmas Melayu

Compaksulawesi.com – Makassar — Polsek Wajo kembali mendistribusikan bantuan Paket sembako Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si , Rabu (13/05) . Kali ini Kepada warga kelurahan Melayu yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19.

Bantuan ini difokuskan kepada Warga yang belum mendapatkan Sembako serta para lanjut usia (lansia) yang tinggal di wilayah Polres Pelabuhan Makassar , khususnya kelurahan Melayu kecamatan Wajo Makassar.

Warga yang belum mendapatkan sembako dan para lansia merupakan salah satu komponen masyarakat yang paling terdampak secara ekonomi akibat Covid-19. Kapolres Pelabuhan Makassar ingin turut membantu meringankan beban para lansia dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya”Ujar Aiptu Abd Raysid.

Bhabinkamtibmas Melayu mengatakan “Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita. Sebab, akibat dampak dari wabah pandemi covid-19. tak lupa kami menghimbau kepada masyarakat tidak melakukan aktifitas keluar rumah bilamana tidak ada suatu urusan yang penting. rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”terangnya. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close