Berita

Unit Kesehatan Polres Pelabuhan Makassar Cek Suhu Badan Pengguna Jalan di Posko Zona 4 Makassar

Compaksulawesi.com – Makassar — Unit kesehatan Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan kegiatan pengecekan suhu tubuh dengan mengunakan termometer infrared terhadap pengendara sepeda motor dan mobil, saat pelaksanaan Razia Pemudik terkait pencegahan penyebaran virus Covid 19, Rabu (13/05).

Pantauan Tribratanews.com di Posko Covid 19 zona 4 Polres Pelabuhan Makassar tepatnya bundaran tugu mandiri jalan Nusantara, tim gabungan dari Polri, TNI , dan Tim kesehatan sedang mengecek suhu tubuh dan masker para pengguna jalan secara bergantian.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si melalui Paur Subbag humas IPDA Burhanuddin Karim” Kegiatan ini dilaksanakan agar Masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19 dan dapat dicegah penyebarannya, serta jika ada yang sudah teridentifikasi yang mengarah ke penyakit tersebut dapat cepat diobati” ujar Paur humas.

Pada Pelaksanaan tersebut, Personil dilapangan juga menghimbau tetap mejaga jarak antara sesama, mengurangi aktifitas berkumpul, selalu menjaga kebersihan diri dan yang paling utama menjaga kesehatan ungkap Ipda Burhanuddin Karim

Waspada Virus Covid-19, namun kita juga dapat menjaga Sitkamtibmas, Hasil pengecekan suhu tubuh pengguna Jalan di Posko Covid 19 arah ke Tol Reformasi normal. Sementara yang tidak memakai masker ditemukan hanya 1 – 2 orang saja” tutup Paur humas Polres Pelabuhan Makassar. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close