Lawan Covid-19Politik

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Ridwan Andi Wittri Kembali Salurkan 5000 Bantuan Sembako dan Masker Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Compaksulawesi – Gowa : H. Ridwan A. Wittiri anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan siap mendistribusikan 5000 paket sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Hal ini disampaikan oleh salah satu staf ARW (Akronim Andi Ridwan Wittiri) Edi Supriadi Budiman kepada redaksi, Jum’at (15/05/2020).

Paket sembako dan masker ini akan didistribusikan di beberapa kabupaten termasuk Kota Makassar.

Seperti di wartakan sebelumnya kalau Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan H. Ridwan A. Wittiri sangat peduli terhadap merebaknya wabah coronavirus ini, hal ini dibuktikan dengan memberikan bantuan tunai kepada DPC-DPC dalam lingkup daerah pemilihannya untuk membuka dapur umum kepada masyarakat sejak awal mulanya merebak wabah covid ini sampai hari ini.

Seperti disampaikan oleh Raisuljaiz salah satu pengurus DPC Kota Makassar, kalau program peduli Pandemi Covid 19 yang selama ini dilaksanakan oleh DPC Makassar dalam bentuk Jum’at Berkah adalah berkat support ketua DPD kami, ujar salah satu Rois Aam PC NU Kota Makassar yang juga Kepala BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Makassar.

Sementara itu H. Ridwan A. Wittiri mengatakan bahwa apa yang kami lakukan baik secara pribadi maupun secara kepartaian adalah bentuk kepedulian sesama anak bangsa, dan ini merupakan budaya luhur bangsa kita, dimana kalau ada saudara kita yang terkena musibah atau terkena dampak seperti pandemi Covid 19 ini, kita saling mensuport dan saling bahu membahu, tolong menolong dan ini perwujudan dari nilai-nilai dari ideologi Pancasila yakni gotong royong, pungkasnya.(riz)

 

Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close