Berita

PDIP Sulsel Salurkan APD dan Minuman Sehat ke Posko Gugus Tugas Covid-19 Gowa

Compaksulawesi.com — GOWA, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) hazmat dan minuman sehat ke Posko Tim Gugus Tugas Kabupaten Gowa, Jum’at (15/5).

Bantuan tersebut diserahkan Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulsel Andi Ansyari Mangkona, Wakil Sekretaris PDIP Sulsel Risfayanti Muin, Ketua Bappilu PDIP Sulsel Husain Djunaid dan diterima langsung Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan.

Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan mengucapkan terima kasih kepada PDIP Sulsel peduli kepada masyarakat Kabupaten Gowa.

“Terima kasih atas bantuannya, bantuan sangat berarti bagi kami untuk masyarakat Kabupaten Gowa di tengah penerapan PSSB ini,” katanya.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulsel Andi Ansyari Angkona mengajak kepada semua pihak untuk tetap disiplin dan patuh terhadap aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Apalagi saat ini Kabupaten Gowa masih dalam rangka penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Saya berharap agar masyarakat mengikuti imbauan pemerintah,” harapnya.

Wakil Sekretaris PDIP Sulsel Risfayanti Muin berharap agar bantuan APD hazmat tersebut bisa bermafaat untuk Gugus Tugas Covid-19 Gowa.

“Meskipun jumlah tidak seberapa, muda-mudahan bisa bermanfaat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Gowa,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW) meminta masyarakat agar senantiasa berdoa agar pandemi Covid-19 ini bisa lenyap dan masyarakat bisa beraktivitas normal seperti sedia kala.

“Mari terus berdoa agar kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ajak Anggota DPR/MPR RI ini. (Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close