Lawan Covid-19

Tahap IV, Ketua DPD TMP Sulsel Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako Ke Warga Di Kec.Panakkukang

Compaksulawesi – Makassar : Dimasa pendemi Virus Covid-19 ini hampir semua masyarkat meraskan dampaknya,terlebih kepada masyarakat yang memang tergolong pra sejahtera.

Pengurus DPD TMP sulsel, saat turun membagikan sembako kepada warga yang terkena dampak covid – 19

Melihat kondisi tersebut hari Ini Jum’at,15 Mei 2020 TMP (Taruna Merah Putih) Sulawesi Selatan di Bawah Komando H.Irham Syah Gaffar Menyalurkan Bantuan tahap Ke IV kepada Warga Masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kecamatan Panakkukang,  Kota Makassar.

H. Irham syah gaffar, saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak covid – 19 di Kec.Panakkukkang.

Dalam keterangannya H.Ilo sapaan akrabnya Mengatakan Bahwa Bantuan Ini kami salurkan secara bertahap dan kami bersama Teman-teman pengurus lainnya langsung menyambangi para penerima manfaat agar betul-betul dapat tepat sasaran,Ungkapnya.

Lanjut H.Ilo kegiatan ini juga kami laksanakan atas Arahan dan Petunjuk ketua DPD PDI Perjuangan Sul-Sel H.Ridwan A.Wittiri,semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat apalagi di masa pendemi seperti saat ini.

Selain itu H. Ridwan A. Wittiri mengatakan bahwa apa yang kami lakukan baik secara pribadi maupun secara kepartaian adalah bentuk kepedulian sesama anak bangsa, dan ini merupakan budaya luhur bangsa kita, dimana kalau ada saudara kita yang terkena musibah atau terkena dampak seperti pandemi Covid 19 ini, kita saling mensuport dan saling bahu membahu, tolong menolong dan ini perwujudan dari nilai-nilai dari ideologi Pancasila yakni gotong royong,tutup A.Wittiri.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa TMP pada PSBB I telah turunkan bantuan tahap I sebanyak 500 paket. Selanjutnya pada PSSB tahap II juga 500 paket, juga diberikan bantuan selanjutnya pada tahap ketiga sebanyak 650 buah serta untuk tahap IV ini jumlahnya 500 Paket yang dibagikan d ke masyarakat .(roel)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close