BeritaPolitik

Kegiatan Nilai Nilai Kebangsaan DPRD Sul-Sel, Risfayanti Kunjungi Warga Di Empat Kecamatan

Compaksulawesi – Makassar :  Anggota DPRD Sulsel Fraksi PDI Perjuangan Risfayanti Muin,SS kembali menggelar aksi sosial berupa pembagian paket sembako.

Kali ini, Anggota Komisi E DPRD Sulsel itu menyasar warga Di Empat Kecamatan yaitu,Panakkukang,Manggala,Tamalanre dan Biringkanaya.

Sabtu Siang (16/5/2020), legislator Partai beringin itu membagikan ratusan sembako dengan cara Door to door. Ia memasuki lorong lorong yang ada di dapil sulsel 2 tersebut.

Legislator Komisi E DPRD Sulsel, Risfayanti Muin dengan latar belakang ratusan paket sembako.

Sejumlah warga lansia dan yang kurang mampu disambanginya di tempat itu menyerahkan bantuan langsung paket sembako, diantaranya berisi beras, minyak goreng, indomie, gula pasir dan telur.

Seorang wanita lansia yang tak mampu lagi berjalan normal, hanya menggunakan tongkat mengaku sangat terbantu dengan adanya paket sembako yang diberikan Ibu Risfa Ini.

“Terima kasih banyak bu, atas bantuanya, ini baru pertama kali saya mendapat bantuan dari anggota dewan,” kata Ibu itu.

Aksi bagi sembako ini merupakan wujud kegiatan nilai nilai kebangsaan anggota DPRD Sulsel, peduli pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Pembagian sembako ini, adalah bagian dari kegiatan nilai-nilai kebangsaan anggota DPRD Sulsel, peduli pencegahan dan penanganan Covid-19. Tadi saya bersama tim membagikan sembako di Empat Kecamatan, Panakkukan,Manggala,Tamalanrea dan Biringkanaya” ujar Anggota komisi E DPRD Sulsel itu.

“Ini juga upaya kami membantu pemerintah mengatasi dampak Covid-19. Walau pun tidak banyak, semoga bisa meringankan beban hidup mereka,” Pungkas Sekertaris Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Sulsel ini.(Riz)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close