Berita

Cegah Penyebaran Covid 19, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Berikan Imbauan di Pasar Sentral

Compaksulawesi.com – Makassar —Terkait Covid-19 yang kini merebak di segala penjuru dunia, Satuan Binmas Polres Pelabuhan Makassar mengimbau agar warga tidak lakukan mudik.

Satuan Binmas Polres Pelabuhan Makassar dipimpin Kasat Binmas AKP Nurhaeni Bersama anggota lainnya juga mengimbau terkait kamtibmas, Sabtu(16/05). bertempat di Makassar Mall (pasar sentral).

Dalam Kegiatan tersebut Kasat binmas AKP Nurhaeni menghimbau para pedagang agar menyediakan tempat dan sabun cuci tangan guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Ini sebagai bentuk antisipasi Penyebaran Covid-19, SatBinmas Makassar secara rutin melaksanakan Penyuluhan dan Pembinaan kepada Masyarakat di wilayah Polres Pelabuhan Makassar dan kali ini dilaksanakan di Makassar mall biasa disebut Pasar Sentral” Ungkap AKP Nurhaeni.

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar menambahkan ” bahwa pelaksanaan penyuluhan dilakukan dengan cara mendatangi tempat-tempat keramaian, pangkalan ojek, pasar-pasar, toko-tokoh dan rumah warga secara door to door, dengan tujuan untuk memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran virus Covid 19 agar masyarakat menunda Mudik” jelas Kasat binmas AKP Nurhaeni. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close