Berita

Resmob Polsek Ujung Pandang Berhasil Bekuk Tiga Pelaku Pencurian dan Pemberatan

Compaksulawesi.com – Makassar — unit resmob polsek Ujung Pandang di pimpin panit 2 Reskrim Aiptu Syawaluddin telah mengamankan pelaku Pencurian dengan pemberatan yang sementara membongkar Papan lantai kantor BKD UPT-Kepegawaian Aparatur Sipil Negara (korpri) yang dalam keadaaan kosong Senin 4 mei 2020 sekitar jam 21.00 Wita.

Pelaku Tersebut berinisial Sadakah (25), Risal (18) dan Yusran (15). Kini di amankan di Polsek Ujung Pandang kota makassar.

Dasar tertangkap tangan dan menunggu korban sebagai pelapor untuk membuat Laporan Polisi.

Kronologi kejadian dan penangkapan para pelaku, Berdasarkan laporan dari masyarakat tentang adanya orang yang sementara membongkar kantor BKD UPT- Kepegawaian Korps ASN (korpri) di Jalan Bonto lempangan kota makassar.

Selanjutnya, anggota Polsek Ujung Pandang langsung bergerak dan mendatangi lokasi yang dimaksud, dan anggota langsung mengamankan tiga orang yang sementara mengangkat papan dari dalam kantor tersebut.

Ia juga menambahkan, parah pelaku di bawah ke polsek Ujung Pandang guna di interogasi

Dari Hasil introgasi, Bahwa benar ke tiga orang yang diamankan tersebut mengakui kalau telah masuk kedalam kantor yang dalam keadaan kosong(Tanpa penjaga kantor).

Tambahnya, kemudian para pelaku membongkar dan mengambil barang berupa papan lantai didalam kantor tersebut dan hal tersebut sudah pernah di lakukan di tempat yang sama sebelum di amankan.

Pelaku berserta barang bukti hasil kejahatannya yakni 11 lembar papan,
1 buah becak, 1 batang linggis. Kini di amankan di sektor Polsek Ujung Pandang kota makassar. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close