Hukum & Kriminal

Satuan Narkoba Polres Bulukumba Membekuk Jaringan Pengedar Sabu Antar Kabupaten

Compaksulawesi.com – Bulukumba — Satuan Narkoba Polres Bulukumba Amankan Pengedar Sabhu warga asal Kabupaten Bantaeng, Selasa (12/05/2020).

Lelaki. JM (35) yang beralamat di Jalan Karaeng Kasia Kelurahan Bonto Rita Kecamatan Bisappu Kabupaten Bantaeng diamankan Personil Opsnal Sat Narkoba Polres Bulukumba saat akan menjual Narkoba jenis Shabu di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Tersangka dengan inisal nama JM (35 Tahun).

Menurut keterangan Kasat Resnarkoba Polres Bulukumba AKP Hambali saat dikonfirmasi media compaksulawesi, melalui via Tlp cell, bahwa penangkapan di memimpin sendiri kasat narkoba untuk mengamankan JM di salah satu tempat transaksi

Berawal penangkapan JM dari informasi masyarakat bahwa adanya seseorang yang diduga sering membawa Narkoba jenis shabu dan masuk di wilayah Kabupaten Bulukumba.

“JM (35) kami ditangkap saat mencari pembeli untuk ia jual di Kabupaten Bulukumba dengan harga senilai Rp. 1.250.000 (satu juta dua ratus lima puluh ribu rupiah) pergramnya, barang bukti yang berhasil kami amankan yakni 5 (Lima) sachet plastik doubel klip yang berisikan kristal bening jenis shabu dengan berat kotor 5,44 (lima koma empat empat) gram, 5 (lima) buah amplop kertas warna putih, 1 (satu) buah plastik bekas pembungkus popok dan 1 (satu) un

Barang Bukti yang disita oleh polisi

it handphone merk nokia warna hitam, “ungkap AKP Hambali.

Saat ini JM (35) dan barang bukti shabu tersebut sudah diamankan di Polres Bukumba guna proses penyidikan serta pengembangan lebih lanjut.

Laporan Wartawan : Andhis.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close