Berita

Peduli Sesama, BMI Pangkep Bersama Komunitas Magello Mentong Lakukan Kegiatan Berbagi Takjil

Compaksulawesi – Makassar : Di tengah Wabah Covid-19 di Bulan suci ramadhan, BMI Pangkep Bersama Komunitas Magello Mentong melaksanakan kegiatan berbagi Takjil  di wilayah kecamatan Bungoro, Minggu (10/05/2020).

“Ada sekitar 350 kotak Takjil yang dibagikan langsung ke warga Desa Siloro yang sedang melintas di jalan,”Ucap Yudhi, anggota Komunitas Magello Menton9.Senin (18/05/2020).

Yudhi pemilik nama lengkap Prayudi Anggriawan menuturkan bahwa kegiatan membagikan takjil secara gratis ini untuk warga dan pengguna jalan yang melintas sebagai bentuk kepedulian kita kepada saudara saudara sesama umat muslim yang sedang berpuasa.

Anggota Komunitas Magello Mentong, Prayudi Anggriawan dalam kegiatan berbagi takjil di Kab.Pangkep,Senin (18/05/2020).

“Apa yang kami lakukan ini murni inisiatif dari Pengurus BMI Pangkep dan Ketua Komunitas Magello Menton9, dukungan Ketua Komunitas Magello Menton9 Bapak Muammar Muhayang membuat kami jadi lebih bersemangat dan beliau selalu mengatakan, bahwa BMI dan Komunitas Magello Menton9 harus bisa selalu berbagi kepada sesama di bulan Suci Ramadhan,” paparnya.

Di lokasi yang sama Bendahara BMI Pangkep, Diba menambahkan, tentunya hal ini wajib untuk diwujudkan dan alhamdulillah berkat dorongan dari rekan rekan pengurus takjil secara gratis telah selesai dan berjalan sesuai dengan rencana.

Diba, Bendahara BMI Pangkep saat memberikan Takjil gratis di Desa Siloro,Pangkep, Senin (18/05/2020).

“Dalam kegiatan ini kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah serta tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting dan menggunakan masker saat keluar rumah, ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus corona,”lanjutnya.

Muammar Muhayang selaku ketua DPC BMI Pangkep dan Komunitas Magello Menton9 mengatakan bahwa kegiatan kegiatan sosial seperti ini memang kita upayakan agar selalu dapat dilaksanakan, apalagi saat ini momentnya bulan ramadhan.

Diketahui BMI adalah salah satu sayap organisasi Partai PDI Perjuangan dan seperti arahan dan himbauan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan H.Ridwan Andi Wittiri yang berhasil dihimpun oleh awak media bahwa ARW juga telah memerintahkan kepada semua sayap sayap organisasi partai agar selalu hadir melaksanakan kegiatan kegiatan yang bersentuhan langsung di masyarakat.(Riz)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close