Pemkot Makassar

Usai Serah Terima Jabatan, TP PKK Makassar Langsung Rapat Perdana

Compaksulawesi – Makassar : Ketua TP PKK Makassar Andi Masniawati Z Yusran, langsung melakukan rapat perdana usai serah terima jabatan dari Ketua TP PKK sebelumnya, Murni Djamaluddin Iqbal, Senin, (18/05/2020).

Rapat perdana tersebut dihadiri pengurus inti TP PKK Kota Makassar yang terdiri dari Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, serta ketua pokja TP PKK Kota Makassar.

Ketua TP PKK Kota Makassar dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh pengurus TP PKK Kota Makassar untuk hadapi pandemi COVID-19.

Jabatan yang baru saja diterimanya, menurutnya menjadi amanah yang cukup berat, apalagi di tengah pandemi COVID-19.

“Permasalahan yang dihadapi bukan hanya bagaimana kita siap menghadapi hidup, tetapi juga mempertahakankan perekonomian. Kondisi sekarang, jika kita tidak berinovasi dapat melumpukan perekonomian,” ujarnya.

Untuk itu, menurutnya masyarakat dituntut untuk mampu bersahabat dengan corona, mampu melindungi diri, dan perekonomian bisa berjalan seperti biasa.

“Langkah ke depan, kita harus mengukur kemampuan kita sebagai PKK, sehingga program yang dijalanakan dalam waktu dekat, lebih nyata dan terukur,” tegasnya.

Beberapa program yang dapat digelar seperti pembagian sembako dengan berkoordinasi dengan ibu camat, ibu lurah, hingga RT RW.

“Pengurus TP PKK sangat lengkap hingga RT RW, sehingga dapat memantau secara langsung warganya masing-masing,” lanjutnya.(rls/Compak)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close