PD ParkirPemkot Makassar

Jalankan Instruksi Pj.Walikota, PD.Parkir Makassar Raya Turunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) Di JL.Slamet Riyadi dan Jl.Balaikota.

Compaksulawesi – Makassar : Sebagaimana kita ketahui bersama Pasca Pelantikan Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar yang baru Prof Yusran yusuf,Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah langsung menginstruksikan untuk membenahi parkir di sejumlah wilayah dalam kota makassar termasuk di Area kantor Balaikota yang dinilainya sangat semrawut.

Direktur Utama PD.Parkir H.Irham Syah Gaffar bersama petugas kepolisian dan Dishub Kota Makassar. Jl.Slamet Riyadi,Selasa (19/05/2020)

Menindak lanjuti hal tersebut Hari ini Selasa 19 Mei 2020 H.Irham syah gaffar Direktur utama PD.Parkir Makassar raya Memimpin langsung TRC (Tim Reaksi Cepat) PD.Parkir dalam rangka Penertiban dan sterilisasi terhadap kendaraan-kendaraaan yang akan berparkir di sekitar kantor Balaikota yakni di Jl. slamet riadi dan jl.Balaikota.

“Kegiatan hari ini sebagai tindak lanjut Instruksi bapak Walikota terhadap Area parkir di sekitar kantor Balaikota,Ucap H.Ilo Sapaan Akrabnya.

Lanjut H.Ilo bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi kepada seluruh pengguna jasa utamanya pegawai Kantor Balaikota yang memang lebih Dominan menggunakan area tersebut sebagai tempat parkir.”

hasil pemantuan awak media di lapangan semua kendaraan baik di jl.Balaikota maupun di jl.Slamet Riadi sudah tidak di perkenangkan menggunakan space tersebut sebagai area parkir.

Suasana saat penertiban dan sterilisasi area parkir seputaran kantor walikota makassar,di Jl.Slamet Riyadi.selasa (119/05/2020).

“Hari ini kita mulai mensosialisasikan bersama dengan rekan-rekan Dishub dan Satpol PP bahwa Area tersebut sudah tidak di perkenankan lagi di gunakan sebagai tempat parkir,Opsinya kendaraan Roda dua di Arahkan Menggunakan Space Parkir di Samping Museum Jl.Balaikota dan Kendaraan Roda Empat kita arahkan ke Karebosi”

Lanjut H.Ilo Menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut, jadi kami memohon kerjasama kepada semua pihak untuk bisa mendukung kebijakan Bapak walikota ini,tidak lain dalam rangka penataan Parkir di sekitar kantor Balaikota agar lebih nyaman Sehingga Estetika kota tampak lebih tertata,tutup H.Ilo.(roel)

Sumber : Humas PD.Parkir Makassar Raya

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close