Berita

Bhabinkamtibmas Malimongan Salurkan Sembako Kapolres Pelabuhan Makassar kepada Warga terdampak Covid 19

Compaksulawesi.com – Makassar — Pandemi Covid-19 tak hanya menimbulkan krisis kesehatan. Adanya himbauan untuk tinggal di rumah, menjaga jarak fisik, hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah Se- Indonesia.

Untuk mencegah semakin luasnya penyebaran penyakit ini telah menimbulkan dampak sosial dan ekonomi yang besar yang dirasakan langsung oleh Masyarakat terlebih dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari – hari dan menjelang Hari Raya Lebaran Idhul Fitri 1441 H.

Polres Pelabuhan Makassar gelar bhakti Sosial dengan berbagi sembako tiap hari, Selasa (19/05). Bhabinkamtibmas kelurahan Malimongan Polsek Wajo Aiptu Ilyas mendistribusikan bantuan kemanusiaan kepada warga Binaannya.

Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud mengatakan ” Bantuan Kemanusian berupa Sembako, ini merupakan dari Kapolres Pelabuhan Makassar bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari imbas dari wabah Covid-19, dengan harapan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19″ Ujar Kapolsek Wajo

Bhabinkamtibmas juga tak lupa menyampaikan pesan kepada warga untuk tetap dirumah saja dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar penyebaran mata rantai virus Covid 19 dapat segera diputus sehingga wabah ini cepat berakhir.(Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close