Berita

Minimalisir Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Pattunuang Dampingi Diskes Makassar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Compaksulawesi.com – Makassar — Penyebaran virus Covid 19 yang belum kunjung reda membuat masyarakat semakin waspada. Masyarakat pun melakukan berbagai cara untuk mencegah penularan virus.

(19/05) Pagi, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Wajo dampingi petugas Dinas kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan di jalan Bone rate keluharan Pattunuang kecamatan Wajo Makassar.

Dinas Kesehatan menyediakan ion klorit yang digunakan sebagai bahan desinfektan untuk digunakan dalam penyemprotan pada sejumlah fasilitas umum dan pekarangan rumah Warga kelurahan Pattunuang, Penyemprotan disinfektan dilakukan guna menghilangkan atau membunuh segala hal terkait mikroorganisme (baik virus dan bakteri) pada objek permukaan benda mati” jelas Bhabinkamtibmas Polsek Wajo.

Bhabinkamtibams Pattunuang Aipda Adrian mengatakan, “Dalam pelaksanaan giat tersebut, Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap membiasakan diri dalam menjaga kesehatan dan kebersihkan dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun serta mengajak masyarakat agar tetap berada dirumah dan menunda rencana Mudik Hari raya. Semoga masa pandemi ini cepat berakhir” Ajak Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close