BeritaMakassar

Sat Intelkam Polrestabes Makassar Bagikan Sembako Ke Warga Jalan Rajawali

Compaksulawesi – Makassar : Unit VI Sat Intelkam Polrestabes Makassar yang dipimpin oleh Kanit VI Ipda Muh yufsin J, SE, MH, berbagi kepada warga Jl Rajawali Lr 13 A, Kecamatan Mariso, Makassar, Senin (18/5/20).

Pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di Kecamatan Mariso  Kota Makassar, dilakukan Kanit VI Ipda Muh Yufsin didampingi Andi Ucok Chaerul Faizal selaku Ketua Ucok  Community.

Ketua Ucok Community, Andi Ucok Chaerul Faizal yang selaku Tokoh Pemuda dan Masyarakat mengucapkan  banyak terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Unit VI Sat Intelkam Polrestabes Makassar.

Karena telah memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di  Kecamatan Mariso Kota Makassar.

“Dengan adanya pemberian bantuan ini semoga dapat meringankan beban yang dialami oleh masyarakat yang  kurang mampu selama adanya pemberlakuan PSBB di Kota Makassar. Dan semoga apa yang telah diberikan  dapat bernilai ibadah, ” harap Ucok.

Sementara Satriani Syam yang merupakan salah satu Ibu Rumah Tangga (IRT) menerima sembako juga  mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Sat Intelkam Polresrestabes Makassar.

“Kami sangat berterima karena telah memberikan bantuan sehingga meringankan beban masyarakat yang  kurang mampu. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan bernilai ibadah, ” ucapnya.

Sementara Kanit VI Sat Intelkan Polrestabes Makassar, Ipda Muh Yufsin mengatakan, bantuan yang diberikan  kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, bukan kali ini saja dilakukan.

“Alhamdulillah, kami bersama rekan-rekan sangat bersyukur karena bisa saling membantu sesama. Khususnya  bagi warga terdampak Covid-19, ” bebernya.

Laporan : Andhis.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close