Pemkot Makassar

Sempat Beredar Berita Beberapa Aset Di Rujab Ada yang Hilang, Ichwan Jacob : Itu Semua Tidak Benar Dan Bisa Jadi Fitnah.

Compaksulawesi – Makassar : Kepala Bagian Umum Pemkot Makassar, Ichwan Jacob memastikan aset Pemerintah Kota Makassar yang dinyatakan hilang di rumah jabatan Wali Kota Makassar tetap utuh tanpa satupun yang hilang. Hal ini ditegaskan Ichwan menyusul pemberitaan sejumlah media online lokal yang menyebut hilangnya sabun dan dispenser di rumah jabatan.

Kami pastikan semua aset yang disebutkan hilang seperti yang diberitakan itu tidak benar, kami sudah cek, baik itu dispenser maupun sabun.

Insert Photo Rumah Jabatan Walikota Makassar.

“Kalau sabun itu wajarlah jika habis terpakai, sabun di rumah kita saja habis jika dipakai terus-terusan, apalagi kalau di rujab, setiap hari banyak tamu yang datang, apalagi sejak Covid-19 ini semua tamu diwajibkan cuci tangan sebelum diijinkan masuk ke rujab,” ujar Ichwan saat memberikan klarifikasi kepada awak media di ruang kerjanya, Jumat (15/5/2020).

Sementara itu, terkait mobil Toyota Hilux milik Pemkot Makassar yang diberitakan belum dikembalikan juga dibantah dengan keras oleh Ichwan.

“Itu juga tidak benar dan ganjarannya bisa dosa besar karena menyebar fitnah, apalagi ini bulan Ramadhan. Mobil yang dimaksud ada kok di Bagian Perlengkapan, karena memang itu aset Pemkot yang tercatat di Bagian Perlengkapan,” tegasnya lagi.

Pernyataan tegas ini disampaikan Ichwan menyusul berita yang menyebutkan hilangnya sejumlah aset di Rumah Jabatan Wali Kota setelah selesainya masa pengabdian Iqbal Suhaeb sebagai Penjabat Wali Kota.

Dalam berita yang beredar tersebut, disebutkan terdapat sejumlah aset yang hilang seperti sabun, satu unit dispenser, dan satu unit mobil yang belum dikembalikan.

“Malah kami pastikan, Pak Iqbal bersama keluarga pamit dan meninggalkan rumah jabatan dalam keadaan terawat, lebih bersih dan asri” jelas Ichwan.(riz)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close