BeritaPangkep

DPC TMP Kab.Pangkep Bagikan 500 Dos Takjil Gratis Di Depan Posko Gugus Covid-19

Compaksulawesi – Pangkep : Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Pangkep pada Rabu (20/5/2020) membagikan 500 Dos Takjil di depan Posko Gugus Covid-19 Kab.Pangkep.

Sultan, Legislator DPRD Pangkep Dari Fraksi PDI Perjuangan turun ke jalan membagi bagikan takjil gratis bersama Pengurus DPC TMP Kab.Pangkep,Rabu (20/5/2020).

Organisasi sayap Partai PDI perjuangan yang diketuai Sultan Abd Rachman dan Sekretaris Prayudi Anggriawan itu membagikan takjil sebanyak 500 Dos untuk mereka yang membutuhkan berbuka puasa hari ini.

Sultan selaku kordinator lapangan menegaskan hari ini bagi bagi takjil gratis kami pusatkan di jalan poros Pangkep – Makassar untuk dapat membantu warga yang di jalan untuk berbuka puasa.

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya sangat memperhatikan kegiatan kegiatan sosial apalagi di tengah bulan suci Ramadhan ini.

“Oleh karena itu kami melakukan aksi sederhana namun bermanfaat untuk membantu sodara sodara kita yang kebetulan masih berada di luar di saat waktu berbuka puasa. Karena kami sebagai kader Taruna Merah Putih harus berdiri paling depan untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Compaksulawesi. Com, Rabu, (20/5/2020).

Sultan yang juga Legislator DPRD Kab.Pangkep ini berharap agar agenda ini dapat di lakukan secara konsisten agar manfaatnya terasa bagi masyarakat di Bulan Ramadhan Yang Suci ini.(Riz)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close