BeritaPangkepThe Macz Man

Bagi Takjil, Jelang Lebaran Komunitas SuperSoccer The Macz Man Korwil Segeri Tak Hanya Fokus Pada Sepak Bola.

Compaksulawesi – Pangkep : Komunitas SuperSoccer The Macz Man Korwil Segeri melakukan kegiatan sosial solidaritas menjelang Lebaran 1441 H Tahun 2020.

Puluhan remaja pencinta club sepakbola PSM makassar ini turun ke jalan untuk berbagi takjil sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Komunitas SuperSoccer The Macz Man Korwil Segeri saat berbagi takjil di Kab.Pangkep.

Aksi bagi-bagi takjil yang dilaksanakan di lampu merah simpang jalan poros Segeri Makassar pada Rabu (20/5).

“Ini merupakan kegiatan tahunan komunitas SuperSoccer The Macz Man Korwil Segeri yang dilakukan secara rutin setiap momen di bulan ramadhan,” Ujar Muh.Rudiansyah, Wakil Ketua The Macz Man Korwil Segeri. Rabu (20/5/2020).

Dalam acara kali ini di bagikan takjil sebanyak 500 bungkus, masyarakat berbuka puasa di perjalanan.

“Tujuan kegiatan ini dilaksanakan karena kami tidak lain hanya ingin berbagi dan berbuat hal hal yg positive dan berguna untuk masyarakat Kab.Pangkep dan memberi panutan kepada seluruh komunitas dan organisasi SuperSoccer diseluruh Indonesia,”Ujar Ridiansyah dalam keterangan Tertulisnya, Rabu (20/5/2020) malam.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak pulang kampung atau mudik sampai situasi benar benar sudah normal kembali, sesuai anjuran pemerintah. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Tambahnya.

Rudi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam tema
Berbagai bukan seberapa besar dan berharganya apa yg kamu berikan,namun seberapa tulus dan ikhlasnya kita membantu sesama.

Muammar Muhayang

Di lokasi yang terpisah,Pembina The Macz Man Korwil Segeri Muammar Muhayang menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah program tahunan adik adik kita di pengurus Komunitas SuperSoccer The Macz Man Korwil Segeri.

“Alhamdulillah kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian adik adik terhadap kegiatan sosial dimasyarakat pada momen setiap bulan suci Ramadhan, dimana adik adik kita maczman selalu turun ke jalan membagikan ta’jil buka puasa di perempatan lampu merah jalan poros Pangkep – Makassar” Ujar Rahmat Muhayang, Ketua DPC BMI Pangkep dan Pendiri Komunitas Magello Mentong dalam keterangan tertulisnya,Rabu (20/5/2020).

Kegiatan ini adalah merupakan ajang silaturahmi sekaligus menjalin kebersamaan sesama supporter Club Sepakbola PSM Makassar yang tergabung di The Macz Man.

Disamping itu Muammar menambahkan bahwa giat ini juga bagian dari kepedulian komunitas SuperSoccer The Macz Man Korwil Segeri untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah dan melawan wabah virus corona Covid-19 bersama dengan Masyarakat di Kab.Pangkep,tutupnya.(riz)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close