BeritaPangkep

Sekertaris TMP Pangkep Prayudi Anggriawan Serahkan Bantuan APD ke Sejumlah Puskesmas.

Compaksulawesi – Pangkep : Taruna Merah Putih (TMP) Pangkep mengunjungi Gugus Tugas Covid 19 Pangkep dalam hal ini Puskesmas Padang Lampe dan Puskesmas Segeri.

Adapun maksud kunjungan Pengurus TMP Pangkep ini selain ingin melihat langsung kegiatan penanganan Covid-19 di Puskesmas Puskesmas. Sekaligus turut membantu tenaga medis, selaku organisasi anak muda merasa TMP merasa terpanggil bergotong royong dalam menghadapi Covid-19 dengan cara membantu memberikan APD dalam hal ini Baju Hasmat.

Sekertaris TMP Pankgep,Prayudi Anggriawan menyerahkan bantuan APD di Puskesmas Segeri.Rabu (20/5/2020).

Kepala Puskesmas Padang Lampe, menerima langsung bantuan tersebut. Sejumlah pengurus TMP Pangkep hadir diantaranya, Sekertaris DPC TMP Pangkep Prayudi Anggriawan mewakili Ketua DPC TMP Pangkep Sultan Abd.Rachman,S.Ip yang harus pulang terlebih dahulu karena ada agenda pertemuan di DPRD Kab.Pangkep,

Yudi mengatakan, kegiatan seperti ini menunjukan kebersamaan sesama anak bangsa. TMP yang diisi kader kader muda, tetapi memiliki jiwa pengabdian yang tinggi. Sangat berbahagia rasanya melihat gotong Royong dalam kepedulian dan kepekaan menghadapi pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan seperti dapat menulari seluruh anak muda penerus bangsa, sehingga selain kedisiplinan dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini.  Dengan jiwa gotong Royong dan Kebersamaan itu akan memudahkan kita menyelesaikan persoalan ini pandemi covid-19 ini,” ujar Yudi yang juga sekretaris DPC TMP Kabupaten Pangkep ini. (Riz)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close