Bulukumba

Cegah Covid-19, Karang Taruna bersama Pemdes Desa Sapobonto Semprotkan Disinfektan di 15 Masjid

Compaksulawesi.com – Bulukumba – Karang Taruna Panrita Masseddie dan Pemdes Sapobonto kembali semprot disinfektan ke 15 Masjid yang ada di Desa Sapobonto, Kamis (21/05).

 

Dalam rangka mengantisipasi adanya masjid yang akan mengadakan shalat id fitri didesa sapobonto, maka pemuda Karang Taruna berinisiatif bersama pemdes mengadakan penyemprotan yang ke 5 kalinya semenjak pandemik ini.

 

Tak ketinggalan para medis yang bertugas di desa Sapobonto ikut bersama pemuda sekaligus mendatangi kembali rumah warga yang ada riwayat perjalanan jauh.

 

menurut salah satu relawan bernama Anita, “ini bentuk kepedulian kita sebagai pemuda kepada masyarakat. Masyarakat saat ini harus mematuhi aturan pemerintah. Kalau pun ada beberapa masjid yang akan mengadakan shalat Id fitri. Harus mematuhi protokoler kesehatan”. Jelasnya

 

Pemerintah Desa Sapobonto yang juga hadir bersama mereka mengatakan “ini adalah penyemprotan yang kesekian kalinya kami lakukan bersama pemuda karang taruna, untuk memutus mata rantai pandemi ini dan mengantisipasi adanya masjid yang akan melaksanakan shalat id fitri” pungkas A. Bangkailong (Kades Sapobonto)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close