Berita

Jalankan Nilai Nilai Kebangsaan,Legislator PDI Perjuangan Sulsel ini Sisir Warganya Di Empat Kecamatan.

Compaksulawesi – Makassar : Cantik,Peduli,Santun dan tak lupa terhadap  pemilihanya, itulah yang diucapkan seorang warga di Kecamatan Biringkanaya saat menerima bantuan sembako dari Anggota DPRD Sulawesi Selatan, dari Fraksi PDI Perjuangan, Risfayanti Muin,SS.

Sekertaris Fraksi PDI Perjuangan ini, lagi lagi terjun langsung membagikan sembako kepada warga masyarakat di empat kecamatan yang ada di Makassar.

Risfa

Kepedulian Risfa membagikan sembako dalam memaknai penerapan nilai-nilai kebangsaan. Pembagian dengan jumlah ratusan sembako kali ini menyasar warga di kecamatan Biringkanaya,Tamalanrea,Panakkukang dan Manggala.kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 19 sampai 21 Mei 2020, hari ini.

“Alhamdulillah, makasih Bu, sudah cantik peduli lagi. Sukseski dalam menjalankam amanah rakyat,” kata Ibu Paruh Baya yang tidak sempat ditanyakan namanya dilokasi kegiatan saat ia menerima Sembako. Selasa (19/5/2020).

Risfa legislator yang tergabung dalam Komisi E DPRD Provinsi Sulsel ini mengatakan, aksi bagi-bagi sembako dilakukan karena merupakan suatu bentuk kepedulian, khususnya kepada warga yang terkena dampak covid-19 yang sedang mewabah di makassar saat ini.

Keesokan harinya, Rabu (20/5) saat tiba di Kelurahan kelurahan Daya dan Kelurahan Tamalanrea Jaya warga juga menyambut hangat kedatangan legislator wanita murah senyum ini.

Risfa Menyerahkan Paket Sembako Kepada Alwi Warga Kelurahan Daya.

Suasana keakraban Risfa dengan warga setempat sangat begitu dekat.

” Saya sangat bersyukur adanya ibu Risfa membawa program nilai nilai kebangsaan anggota DPRD Provinsi ini kami sangat terbantu,apalagi disaat ekonomi saat ini sedang lesu, dia kembali turun menyapa dan berbagi kepada pemilihnya, tidak menyesalka pilih ki waktu jadi caleg bu’,” Alwi Mustafa, Tokoh Pemuda di Kelurahan Daya.

selama kegiatan berlangsung Risfa Tak henti hentinya melakukan sosialisasi di tengah wabah virus korona dengan menghimbau agar semua warga mengikuti himbauan pemerintah.

“Kita di Makassar kan sudah PSBB tahap kedua. Meski ada kelonggaran, kita harus tetap patuh dengan protokoler penanganan Covid-19. Sembari terus berdoa agar Pandemi ini dapat segera berakhir,” pungkasnya.(Riz)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close