The Macz Man

Jelang Lebaran Idul Fitri, Komunitas SuperSoccer The Macz Man Army Berbagi Takjil Gratis dan Sembako Untuk Anak Yatim.

Compaksulawesi – Makassar : Menjelang lebaran idul fitri 1441 Hijriyah, sejumlah anggota komunitas SuperSoccer The Macz Man Army membagikan Paket Takjil gratis kepada warga masyarakat di seputaran Jln.Macan yang dilanjutkan menuju Jln.Kelinci  dan Jln Ratulangi,Kamis(21/5/2020).

Dengan mengenakan seragam kemeja hitam bertuliskan The Macz Man Army mereka membagikan paket takjil yang sudah dikemas dalam kotak berwarna merah, dalam kegiatan ini mereka mendatangi beberapa warga untuk dibagikan takjil secara gratis.

The Macz Man Army meberikan takjil buka puasa pada pengemis yang ada di pinggir jalan,Kanis (21/5)

Sebanyak 50 takjil buka puasa dibagikan kepada setiap warga yang berada di pinggir jalan yang mereka lalui,kegiatan ini berlangsung dibawah komando Deputy Menhankam The Macz Man Army,Andi Anto Bosteq.

Andi Anto Bosteq didampingi anggota komunitas SupersSoccer The Macz Man Army lainnya mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kedekatan antara The Macz Man Army dengan masyarakat

Ditempat terpisah Ketua Komunitas SuperSoccer The Macz Man Army, Akbar Muchtar Dg.Tutu menjelaskan kepada redaktur compaksulawesi bahwa saat musim liga berhenti kami di The Macz Man Army tidak tinggal diam saja menunggu kompetisi liga bergulir kembali tapi kami juga sering melakukan kegiatan kegiatan sosial di masyarakat.

“Di Moment bulan ramadhan seperti ini kami hadir di tengah-tengah masyarakat tentunya dengan berbagi takjil gratis,kegiatan ini adalah salah satu giat kita untuk mensosialisasikan kegiatan The Macz Man Army kepada masyarakat,komunitas kami ini tidak hanya fokus pada sepak bola saja” kata Dg.Tutu,melalui pesan Whatsappnya, Kamis (21/5/2020).

Ia juga menuturkan bahwa takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan

Dalam pelaksanaan pembagian takjil ini pihaknya menerjunkan sekitar 20 orang anggota komunitas SuperSoccer The Macz Man Army, mereka dibagi tugas untuk membagikan takjil sebanyak 50 bungkus berupa minuman dan makanan ringan lainnya.

Anggota dan Pengurus The Macz Man Army duduk bersama anak yatim di panti asuhan Riskullah,Kamis(21/5).

Tidak hanya itu, sebelumnya para pengurus komunitas SuperSoccer The Macz Man Army ini juga mengunjungi sebuah Panti Asuhan yang bernama Panti Asuhan Riskullah yang berada di Jln.Inspeksi Kanal.

Rombongan Komunitas SuperSoccer The Macz Man Army ini diterima langsung oleh Pembina Panti Asuhan Riskullah, Hj.Mantasiah dan di sambut oleh puluhan anak panti yang berada di sana.

“Sehat terus untuk seluruh keluarga besar The Macz Man Army Indonesia. Semoga diberikan umur panjang, terhindar dari mara bahaya dan bisa terus menebar kebaikan amin” ungkap Ibu Hj.Mantasiah.

Di Panti Asuhan Riskullah Komunitas SuperSoccer The Macz Man Army bersiliaturahmi dengan puluhan anak yatim piatu asuhan Panti Riskullah dan menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus panti asuhan untuk digunakan sebagai bahan makanan para anak asuh dan pengurus yang tinggal di panti asuhan riskullah tersebut.

Dilokasi kegiatan Andi Anto Bosteq Menyampaikan bahwa kegiatan bagi bagi takjil dan sembako ini adalah wujud kepedulian teman teman The Macz Man Army terhadap saudara saudara kita yang ada di Panti Asuhan dan Umat Muslim yang menginjak waktu berbuka saat di tengah perjalanan.

“Ini adalah sedekah dari teman teman The Macz Man Army dan kegiatan merupakan bagian dari program kegiatan tahunan The Macz Man Army setiap bulan ramadhan,”Tutup Anto Bosteq,Deputy Menhankam The Macz Man Army Indonesia.(Riz)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close