Ramadhan

Legislator PDI Perjuangan Sul-Sel Berbagi Jelang Idul Fitri

Compaksulawesi – Makassar : Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Legislator DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni kembali berbagi dengan warga Makassar yang terkena dampak akibat Pandemi Corona, Kamis (21/05/2020).

Sekretaris DPD PDIP Sulsel ini melakukan 4 kegiatan dalam wujud implementasi Pancasila yaitu sosialisasi nilai-nilai kebangsaan Peduli Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Sulsel, dengan total bantuan 535 bantuan pake sembako.

Pada kegiatan tanggal 21 Mei 2020, menyasar 160 warga terdampak baru akibat Covid-19. Kegiatan ini berlangsung 19-21 Mei 2020.

RPG sapaan akrabnya Rudy P. Goni sangat aktif turun memberikan support dan bantuan kepada masyarakat terdampak  Bantuan DPD PDIP Sulsel yang merupakan gotongroyong ketua DPD Andi Ridwan Wittiri dan semua jajaran pengurus di setiap hari Jumat yang disebut dengan kegiatan Jumat Berkah.

“Jumat berkah itu PDI Perjuangan memberikan bantuan APD, minuman suplemen dan vitamin juga dengan memberikan bantuan masker, baik kepada gugus tugas, rumah sakit maupun masyarakat,” kata Rudy Pieter Goni.(Rls/Compak)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close