Berita

Cegah Covid-19, Polsek Wajo Patroli Dialogis di Tempat Keramaian

Compaksulawesi.com – Makassar — Personel Polsek Wajo Giatkan patroli dialogis di sejumlah titik keramaian guna mengimbau warga untuk melakukan langkah – langkah pencegahan penyebaran Covid-19, Jum’at (22/05).

Patroli ini dilaksanakan secara rutin, setiap harinya dengan sasaran tempat-tempat keramaian dimana masih ada aktivitas masyarakat berkerumun atau berkumpul seperti pasar dan tempat- tempat fasilitas umum lainnya.

Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Kompol Amir Mahmud mengatakan ” Dalam rangka percepatan penanganan virus Covid 19, banyak kebijakan yang dilakukan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran pandemi ini di Tanah Air. Untuk itu personil rutin lakukan patroli diologis, guna kamtibmas di tengah pandemi tetap aman”, jelasnya.

Patroli ini juga sebagai wujud keberadaan Polri ditengah – tengah masyarakat  dalam  mengimplementasikan kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri sebagai upaya dalam hal mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 wilayah kecamatan Wajo”, tandas Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close