Berita

Agar Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Pattunuang Kawal Penyaluran Sembako Klenteng Xian Ma

Compaksulawesi.com – Makassar — Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas di kelurahan Pattunuang Kawal pengurus Daerah Perhimpunan Indonesia Tionghoa (PD INTI) Sulawesi selatan (Sulsel) dan Klenteng Xian ma bagikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga yang terdampak Covid-19.

Paket sembako disalurkan di Kelurahan Pattunuang diorganisir oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Ardian dan Lurah Pattunuang Ilham Idris, sebanyak 500 paket sembako yang disalurkan, Sabtu (23/05).

Paket sembako yang disalurkan terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan bungkus besar, minuman ringan dan masker.

Dalam kesempatan tersebut Binmas posek wajo Aiptu Ardian,”mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna mendukung pemerintah dalam menangani Covid-19. Kemudian mengajak masyarakat mentaati peraturan pemerintah supaya wabah cepat tertangani dengan harapan agar pandemi Covid-19 cepat berlalu dan kondisi Makassar bisa kembali seperti keadaan semula,” ungkapnya. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close