Hukum & Kriminal

Amankan Malam Takbiran, Polres Pelabuhan Makassar Tangkap  Remaja yang Konvoi 

Compaksulawesi.com – Makassar — Polres Pelabuhan Makassar amankan konvoi remaja pada malam takbiran idul fitri, Sabtu (23/05) malam, dimasa-masa pandemi Covid-19 ini memang dianjurkan untuk tetap berdiam di rumah.

Dipimpin Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, personil mengamankan konvoi pengendara sepeda bermotor yang melintas depan Mako Polres dengan bunyi suara motor racing.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim melalui Paur humas IPDA Burhanuddin Karim mengatakan” sesuai maklumat Kapolri dan Pemerintah Makassar konvoi anak remaja pada saat malam takbiran diambil tindakan dengan membubarkan dan mengamankan dengan kendaraan motornya di Mapolres Pelabuhan Makassar dan didata” Ungkapnya.

Selain melanggar maklumat kapolri dan anjuran pemerintah, konvoi ini menggangu masyarakat dikarnakan suara bising knalpot racing yang digunakan sepeda motornya serta yang dilakukan anak remaja itu juga terbilang rentan lantaran dilakulan di tengah wabah virus corona yang sedang melanda” jelas Paur humas

Pada kesempatan tersebut , Kapolres AKBP Kadarislam memberikan Imbauan dan bagikan Masker, kemudian dilakukan pemeriksaan suhu badan kepada anak remaja dan diketemukan sembilan (9) orang yang suhu badannya sekitar 37.6 selanjutnya langsung dibawa ke Swis Bell Hotel untuk dilakukan Rapid Test oleh Tim Gugus penanganan Covid-19, namun hasilnya negatif” jelas Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

lebih lanjut Paur humas ” Setelah dilakukan rapid test, orang tua para remaja tersebut dipanggil dan dibuatkan surat pernyataan selanjutnya dikembalikan kerumah masing masing, untuk kendaraannya ditahan dan dilakukan penilangan oleh satlantas Polres Pelabuhan Makassar” lebih jelas IPDA Burhanuddin Karim. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close