Hukum & Kriminal

Jambret Gelang Emas, Warga Desa Garanta Kembali Diamankan Unit Resmob Polres Bulukumba

Compaksulawesi.com – Makassar — Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bulukumba yang dipimpin Kanit Resmob Aiptu Ardiman Yacob amankan Pelaku Jambret, Rabu (27/05).

Penangkapan pelaku jambret bernama sward (20) berdasarkan pengakuan penadah berinisial B yang mengaku membeli emas barang hasil curian dari tersangka, kemudian unit Resmob Sat Reskrim Polres Bulukumba melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku Asward (20) dirumahnya Dusun Batua Desa Garanta Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.

Dari hasil interogasi, Asward (20) membenarkan dan menerangkan bahwa ia mengaku menjambret barang seorang warga berupa gelang emas seberat 10 gram di Kampung Baru Desa Polewali Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba tanggal 08 Mei 2020 lalu, dan di jual untuk membeli Narkoba.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra,S.Ik., mengatakan, pelaku merupakan Residivis Kasus Jambret dan sudah pernah menjalani hukuman di lapas Bulukumba, pelaku beserta barang bukti sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Bulukumba untuk di proses hukum lebih lanjut. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close