Berita

Polres Pelabuhan Makassar Memberikan Sembako & Sasar Warga Pattingalloang yang terdampak Covid 19

Compaksulawesi.com – Makassar — Bakti sosial Polri Peduli Covid-19, Polres Pelabuhan Makassar berbagi paket sembako, dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas setiap hari berbagi menyerahkan paket sembako dengan cara door to door kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Rabu (27/5).

Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas SH, Sik, MH mengatakan kegiatan berbagi kebaikan pada sesama ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri ,khususnya Polres Pelabuhan kepada sesama ditengah pandemi Covid 19″, ucapnya.

Kali ini kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pattingalloang kecamatan Ujung Tanah dengan cara door to door guna mencegah penyebaran Wabah Covid 19 dan paket sembako yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, khususnya diperuntukkan kepada fakir miskin”, jelas Wakapolres Kompol Nugraha.

Lebih lanjut Kompol Nugraha “Kita harus memperhatikan masyarakat disekitar , untuk saling membantu dan berbagi terutama saat wabah pandemi Covid-19, untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak virus ini, ” tutup Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas SH, Sik, MH. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close