Berita

Terbentuk Kembali di Akhir tahun 2019, Pengurus Karang Taruna Desa Bonto Bulaeng Akhirnya Resmi Dilantik

Compaksulawesi.com — Bulukumba — Karang taruna Jera Lompoa desa Bonto Bulaeng melaksanakan pelantikan Pengurus dengan tema “optimalisasi peran dan kinerja karangtaruna dalam membangun kreativitas pemuda”, yang berlangsung di gedung serba guna desa Bonto Bulaeng. Sabtu (30/05).

Bapak Rais H. Abd. Salam, SM selaku kepala Desa berharap dengan terbentuknya pengurus Karangtaruna ini dapat membangun sinergi dengan perangkat desa demi membangun desa Bonto Bulaeng kedepannya, dengan terbentuknya Karang taruna ini kami berharap ada banyak masukan dan terobosan baru dari para pemuda desa. Pungkas kepala desa Bonto Bulaeng dalam Sambutannya.

Senada dengan yang disampaikan kepala desa Bonto Bulaeng, Fikra selaku ketua panitia berharap agar kedepannya pemuda Bonto Bulaeng dapat saling bersinergi untuk berkontribusi dalam rangka memajukan desa.

“Karangtaruna sebagai organisasi hanya dapat berjalan jika seluruh pengurus dapat bekerja sama secara kolektif dalam proses berkegiatan nya, oleh karenanya saya selaku ketua umum berharap jajaran pengurus yang telah terlantik dapat bekerja secara maksimal untuk menjalankan program-program kedepannya “, tutup Nur Muhammad Fauzan selaku ketua umum Karangtaruna Jera Lompoa.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close