Berita

Imbaukan Protokol Kesehatan, Tiga Pilar Kecamatan Wajo lakukan Patroli Gabungan ke Sejumlah Pasar Cegah Covid-19

Compaksulawesi.com – Makassar — Dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, Unsur Tripika kecamatan Wajo Kunjungi kegiatan sejumlah pasar, para penjual dan pengunjung pasar dihimbau untuk patuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas di pasar, Sabtu (30/05/2020).

Adapun bentuk kegiatan berupa sidak langsung oleh jajaran Polsek Wajo, Koramil Wajo bersama aparatur Pemerintahan Kecamatan Wajo Kota Makassar terhadap pengunjung dan penjual pada Makassar Mall ( pasar sentral ) , Pasar Bacan, Pasar Butung. Terkait pencegahan Covid-19 yang diantaranya “setiap pengunjung dan penjual di pasar wajib menggunakan Masker, mencuci tangan serta menerapkan sosial distancing”

Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim, menjelaskan ” Apa yang dilakukan oleh tiga pilar kecamatan Wajo Makassar, diharapkan kepada masyarakat maupun pengunjung pasar dapat mematuhinya, karena masyarakat berperan penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, apabila masyarakat untuk patuh menerapkan protokol keaehatan saat berkunjung ke pasar” kata Ipda Burhanuddin Karim. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close