Berita

Tekan Jumlah Kejahatan dimasa Pandemi Covid 19 , Unit Sabhara Polsek Wajo Aktif Berpatroli

Compaksulawesi.com – Makassar — Sebagai langkah antisipasi dan menekan jumlah terjadinya tindak kejahatan serta gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, unit sabhara Polsek Wajo laksanakan giat Patroli rutin di sejumlah titik keramaian serta Obyek vital, Senin (01/06 .

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung Panit 3 Sabhara Polsek Wajo Makassar Iptu zakaria tersebut bertujuan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari hari ditengah Pandemi Covid 19.

Iptu Zakariya juga menjelaskan, “dalam pelaksanaan tersebut anggota patroli juga mengingatkan pada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai tindak kejahatan serta mengimbau apabila masyarakat mengetahui dan melihat kejadian atau hal – hal yang mencurigakan agar masyarakat segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau kekantor Polisi terdekat sekaligus Personil mengingatkan Warga agar selalu menggunakan Masker dan mencuci Tangan guna pencegahan virus Covid 19 .”Ujarnya. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close