Berita

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Binluh di Pasar Sentral

Compaksulawesi.com – Makassar — Satuan Binmas Polres Pelabuhan kembali melakukan pembinaan penyuluhan (Binluh) dan sosialisasi tentang bahaya penyebaran virus corona atau Covid-19 kepada masyarakat, Ahad/Minggu (31/05).

Kali ini, Satbinmas yang dipimpin KBO Ipda Armin melakukan penyuluhan di Makassar Mall (pasar sentral) berikan Imbauan kepada Masyarakat sedang melakukan aktifitas , seperti Pedagang , tukang Parkir dan Pengunjung pasar tersebut.

Kasat binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni mengatakan” Personil Satbinmas memberikan imbauan pada masyarakat agar setiap keluar rumah supaya menggunakan masker serta tidak selalu memegang muka atau wajah untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 melalui mulut dan hidung” Kata Kasat Binmas.

Ini dilakukan sebagai upaya dalam memutus mata rantai dan mencegah penularan virus corona, Sat Binmas sebagai fungsi preemtif meningkatkan giat binluh kepada warga masyarakat. Melalui giat Binluh diharapkan warga dapat memahami bahaya dari covid 19 serta terbangun kesadaran untuk mentaati instruksi pemerintah untuk menerapkan social distancing dan membiasakan diri dengan pola hidup sehat dan bersih¬† serta selalu menggunakan masker” jelas Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close