Berita

Cegah Perang Kelompok, Tiga Pilar Kecamatan Ujung Tanah Sambangi Tokoh Masyarakat

Compaksulawesi.com – Makassar — Mengantisipasi terjadinya konflik berkepanjangan, inisiatif Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim , Tiga pilar kecamatan Ujung Tanah Makassar melakukan pertemuan dengan para Tomas, Toga, Toda Kelurahan Camba Berua, Rabu (03/06). Kegiatan berlangsung di jalan Sabutung.

Dalam Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan, Danramil Ujung Tanah Mayor INF Dewa Putu, Camat Ujung Tanah Drs. Andi Unru serta Toko masyarakat.

“Pertemuan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya konflik yang berkepanjangan antara kelompok pemuda kelurahan Camba Berua dan pemuda kelurahan Tallo ,” ucap Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan.

lebih lanjut, Dalam aksi perang kelompok antara kedua kelompok tidak ada korban jiwa maupun korban materi dan kami telah menghimbau tokoh masyarakat untuk melarang anaknya keluar rumah”jelas Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan.

Diketahui, di jalan Sabutung Baru kelurahan Camba Berua kecamatan Ujung Tanah makassar telah terjadi perang kelompok /aksi saling serang dengan manggunakan batu, parang dan Busur yang berlangsung kurang lebih 15 menit. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close