Berita

Polsek dan Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah Melakukan Rakor Cegah Tawuran Kelompok Pemuda

Compaksulawesi.com – Makassar — Kapolsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar AKP Ridwan Saenong, bersama Camat Ujung Tanah Bapak Andi Unru serta Lurah , Bhabinkamtibmas Camba Berua, Babinsa dan Tokoh Pemuda melaksanakan rapat koordinasi untuk mengatasi aksi tawuran antara kelompok yang terjadi beberapa hari di kecamatan Ujung Tanah.

Rapat koordinasi ini berlansung di ruang kerja Camat Ujung Tanah jalan Sabutung No. 200 Kelurhan Patingalloang Baru Kecamatan Ujung Tanah Makassar. Rabu (03/06/2020) pagi.

Menurut Kapolsek AKP Ridwan Saenong bahwa terjadinya perang kelompok yang terjadi antara kelompok pemuda yang beralamat di jalan Sabutung Baru Kelurhan Camba Berua akibat dari rasa solidaritas pertemanan.

Dalam rapat tersebut salah satu langkah yang akan dilakukan adalah dipertemukannya kedua kelompok pemuda yang bertikai untuk mencari solusi penyelesaian sehingga tidak terjadi penyerangan ke salah satu kelompok.

Menurut keterangan AKP RIDWAN bahwa korban dari pihak kelurahan Camba Berua sudah diarahkan untuk melaporkan kejadian pengrusakan ke Polsek Ujung Tanah.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close