Berita

BHABINKAMTIBMAS POLSEK GANTARANG BANTU WARGA PERBAIKI JALAN RUSAK

Compaksulawesi.com – Makassar — Berbagai cara terus dilakukan oleh anggota Kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat. Sama halnya yang dilakukan oleh Babhinkamtibmas Polsek Gantarang polres Bulukumba Kamis (06/04/2020).

Disela-sela kegiatan sambangnya di Desa Binaannya, Babhinkamtibmas Polsek Gantarang Bripka Baso Sufri membantu warga yang sedang gotong royong memperbaiki jalan yang rusak.

Kegiatan perbaikan jalan yang berlubang dengan cara ditimbun ini dilakukan karena mengingat sangat membahayakan bagi pengguna jalan terutama sepeda motor yang tidak hati-hati.

Bripka Baso Sufri nampak tidak ragu ketika harus turun ke jalan dan langsung ikut membantu perbaikan jalan walaupun di tengan kondisi pandemic covid. Menurutnya, perbaikan jalan merupakan salah satu kegiatan warga yang harus mendapat dukungan sekaligus kehadiran dari Bhabinkamtibmas
.
“Sebagai Bhabinkamtibmas tugas kita tidak hanya membina warga Kampung ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di Kampung sedang ada gotong royong baik kegiatan bersih-bersih atau perbaikan jalan seperti ini, sebagai Bhabinkamtibmas wajib hadir dan harus membantu warga Kampung binaan kita, di tengah pandemic begini kita juga harus sering sering saling mengingatkan agar lebih menjaga kebersihan untuk memutus mata rantai covid 19” terang Bripka Baso Sufri.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close