Berita

Unit Binmas Polsek Wajo Beri Edukasi Disiplin Protokol Kesehatan Menuju New Normal

Compaksulawesi.com – Makassar — Menuju New Normal atau tatanan kehidupan baru dimana masyarakat akan kembali beraktivitas dengan disiplin mengikuti protokol kesehatan, Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar aktif lakukan sosialisasi di tengah masyarakat, Kamis (04/06/2020).

Panit dua binmas Polsek Wajo Aiptu Julius Pangala didampingi Bhabin Malimongan Aiptu Ilyas melaksanakan giat tatap muka bersama Tokoh Masyarakat Kelurahan Malimongan dalam rangka mensosialisasikan dan mendisplinkan masyarakat menuju New Normal sekaligus meninjau persiapan warga Kelurahan Malimongan yang berada di RW 04 dalam menjadi kampung tangguh dan percontohan untuk warga lainnya dimana di wilayah tersebut para warga lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam menuju New Normal.

Kapolsek Wajo Kompol.Amir Mahmud mengatakan, “Sosialisasi New Normal diberikan kepada masyarakat guna mengedukasi masyarakat agar dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sosial sehari – hari, Agar masyarakat senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan bersih dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker serta menerapkan sosial dan physical distancing”pungkasnya. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close