Bulukumba

Karang Taruna Jera Lompoa Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Pattiroang Kajang

Compaksulawesi.com – Bulukumba — Karangtaruna Jera Lompoa desa Bonto Bulaeng berikan Donasi berupa sembako dan pakaian pada korban kebakaran di Desa Pattiroang kecamatan kajang, Ahad, (04/06/2020).

Kebakaran terjadi di Desa Pattiroang kec. kajang pada (31/05)sekitar pukul 02.00 WITA . Saat kejadiaan naas tersebut berlansung, korban beserta istri dan anaknya  sedang berada di rumah salah satu keluarga yang tengah berduka, pihak korban tidak sempat menyelamatkan ternak serta surat-surat berharga.

Hingga saat ini masyarakat serta beberapa lembaga berswadaya untuk berdonasi pada korban berupa sembako, pakaian dan uang tunai.

” Bagi kami bencana terbesar bagi kemanusiaan adalah jika melihat sesama dalam kesusahan namun tidak ada aksi nyata dalam bergerak, oleh karena itu kami turut berdonasi kepada korban kebakaran tersebut dan sudah merupakan tanggung jawab kita sebagai kaum pemuda sebagai agen penggerak dan agen perubahan dalam masyarakat. Donasi terhadap yang membutuhkan merupakan salah satu fokus program kerja kami, kedepannya kami akan berupaya secara maksimal turut terlibat dalam kegiatan seperti ini”. Pungkas Rauzan Ketua umum Karang taruna Jera Lompoa desa Bonto bulaeng saat disambangi di lokasi kejadian.

Sekedar diketahui, disaat yang bersamaa saat pengurus Karang Taruna Jera Lompoa melakukan penyaluran, juga turut hadir dari anggota PMI SMAN 18 Bulukumba memberikan bantuan kepada korban kebakaran. (Citizen Jurnalis : Adri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close