Berita

Sambut New Normal , Polsek Wajo Sosilaisasikan Protokol Kesehatan di Makassar Mal

Compaksulawesi.com – Makassar — Guna meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat, Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud bersama Anggotanya melaksanakan kegiatan Patroli sekaligus memberikan imbauan Maklumat Kapolri tentang penyebaran Virus Covid 19 dan sosialisasi Protokol kesehatan mengenai New Normal, Senin (08/06/2020). kepada pengunjung dan pedagang di Makassar Mall (Pasar Sentral)

Dengan menggunakan sound system berkeliling setiap Blok toko yang berada di gedung Makassar Mall, Kapolsek menyapa para Pedagang dan pengunjung. Adapun tujuan dari sosialisasi diantara lain untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menerapkan physical serta sosial distancing dalam melakukan aktifitas sosial ditempat keramaian.

Dalam kegiatan tersebut personel polsek wajo juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat ditemui melakukan aktifitas di New Makassar Mall.

Kapolsek wajo Kompol Amir Mahmud mengatakan “Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada Masyarakat turut bertanggung jawab untuk senantiasa menghimbau masyarakat agat dapat menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan Covid-19 dalam menjalankan aktifitas sosial sehari – hari,“ tentu saja hal ini memerlukan kerja sama yang baik oleh kita semua dengan disiplin menuju kehidupan New Normal” Ujar Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close