Berita

New Normal, Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Melayu Baru Lakukan Cek Kesehatan

Compaksulawesi.com – Makassar — Meningkatnya Jumlah pasien yang terindikasi covid-19 di Sulawesi Selatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu baru Bripka Hartawan bersama Andi Arifin menyambangi aktifitas warga binaannya sekaligus melakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan Thermometer Gun kepada Pengunjung dan Pedagang Pasar bacan, Selasa (09/06). jalan Lembeh kecamatan Wajo Makassar.

Kegiatan tersebut selain bertujuan mendisiplinkan Masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan juga sebagai langkah mengantisipasi serta mengedukasi warga dalam mengenali gejala yang ditunjukkan apabila seseorang terindikasi Covid-19, sehingga dapat dilakukan penanganan awal seperti memeriksakan diri ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Bhabinkamtibmas Bripka Hartawan mengatakan” kami imbuh warga dalam menuju New Normal, agar masyarakat selalu mendukung pemerintah dalam menerpakan protokol kesehatan setiap harinya serta warga tidak panik dalam menyikapi pemberitaan dalam perihal Covid-19″ Ujar Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close