Berita

Sambut Hari Bhayangkara 74, Kapolres Pelabuhan Makassar Buka Turnamen Tenis Meja

Compaksulawesi.com – Makassar — Memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pelabuhan Makassar Mengadakan Pertandingan Tenis Meja antar Fungsi, Rabu (10/ 06/ 2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si , membuka turnamen tenis Meja dan diikuti Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas serta PJU yang digelar di Aula Patri Tama Mapolres Pelabuhan.

Dalam arahannya, AKBP Kadarislam mengatakan “Peringatan hari bhayangkara yang ke 74, kali ini memang berbeda dari tahun tahun sebelumnya dikarenakan Polri masih fokus kepada pengamanan serta pencegahan penyebaran Covid 19″ Ucapnya

”Kegiatan ini, sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan solidaritas kebersamaan dan membangun tali silaturahmi antara Personil Polres Pelabuhan Makassar serta menjaga kebugaran anggota dengan berolah raga , agar kita selalu sehat” Ujar AKBP Kadarislam

Lebih lanjut , Kapolres ” dengan badan yang sehat , Personil bisa bekerja memberi pelayanan pada masyarakat dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19″ jelas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close