MakassarPD Parkir

Himbau untuk menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19,PD.Parkir fokus penataan dan pengendalian titik parkir.

Dirut PD.Parkir : yang terpenting adalah penataan dan pengendalian agar Estetika kota nampak lebih rapi.

Pasca penerapan PSBB Jilid 1 dan 2 yang telah di berlakukan oleh Pemerintah kota makassar sebagai upaya menekan penularan Virus covid 19,kini pemulihan ekonomi berangsur-angsur menunjukkan angka yang membaik.

Dimana kita lihat saat ini walaupun belum seluruhnya,fasilitas Publik sudah mulai di fungsikan secara bertahap dengan tetap memperhatikan standar protokoler kesehatan covid-19.

Seiring dengan kondisi tersebut tentu hal ini juga berdampak kepada progres penataan,pelayanan,pengendalian serta pendapatan terhadap potensi pengelolaan parkir yang ada di kota Makassar.

Saat di temui oleh Awak media di ruang kerjanya Selasa,26 Juni 2020 H.Irham Syah Gaffar Dirut PD.Parkir Makassar Raya Menyampaikan Bahwa Selama Dua bulan ini dimasa pandemi corona, pendapatan kami memang merosot turun tajam pencapaian kami hanya di angka 30%,dan Alhamdulillah saat ini memasuki New Normal progresnya sudah cukup baik sudah berada di kisaran 50-60%.

“jadi sudah mulai ada kenaikan dan keadaan sudah berangsur-angsur membaik progresnya sekitar 50-60%, hanya saja memang belum sesuai dengan target PD.Parkir Makassar Raya, karena masih ada fasisilitas umum maupun toko-toko yang belum terbuka.namun menurutnya yang terpenting adalah Penataan dan Pengendalian parkir sehingga Estetika kota nampak lebih rapi,Ujar H.Ilo Sapaan Akrabnya”

Selain itu Lanjut H.Ilo selalu menekankan kepada karyawannya maupun kepada Jukir yang bertugas di lapangan untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan Covid-19 yang telah di terapkan Oleh Pemerintah maupun WHO yakni dengan menggunakan Masker, jaga jarak (phsyical Distancing),dan Rajin Mencuci tangan,Pungkasnya.

Sambung H. Ilo, bahwa PD.Parkir Makassar Raya saat ini telah menyiapkan Wastafel portabel atau tempat cuci tangan serta hand soap untuk para pengguna jasa parkir maupun juru parkir tujuannya agar setelah mereka parkir ditempat tersebut, mereka bisa cuci tangan dulu,contohnya yang kami siapkan di Depan Mall MP Jl.Boulevard

  1. “Lanjut H.ilo,Dan yang paling penting adalah dahulukan protokol kesehatan menuju New Normal, karena kalau tidak dipatuhi, kan kami juga yang rugi sebab jukir kami bisa saja terpapar covid19 yang kemungkinan dapat merembes ke masyarakat juga, Intinya kita harus membantu pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Bapak Walikota Makassar agar pesan protokol kesehatan menuju New Normal bisa tersosialisasikan di tempat umum,tutup H.Ilo. (Roel)
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close