Gowa

“PASTARUNG” Gowes jaga Kekompakan

Agus : Jalin silaturahim dengan Bersepeda dan tetap menjaga kekompakan.

Olah raga bersepeda akhir-akhir ini sangat di ganrungi oleh berbagai kalangan,tak heran berbagai komunitas muncul sebagai wadah untuk menjalin silaturahim lewat ajang bersepada bersama.Hal ini lah yang menginisiasi sehingga terbentuklah Komunitas PASTARUNG (PASAPEDANA TAMARUNANG 2) yang beranggotakan warga kompleks tamarunang indah 2 Kabupaten Gowa.

Berawal lewat komunitas inilah rutinitas bersepeda setiap minggu sesama anggota terus di massifkan,selain untuk Berolah raga tentu tidak lain untuk menjalin silaturahim sesama warga kompleks yang punya latar belakang kesibukan masing-masing.

Melihat fenomena komunitas bersepeda di kabupaten gowa,hal ini menjadi inisiator bagi Komunitas PASTARUNG untuk bersilaturahim sesama Komunitas tersebut lewat Ajang Sunmori yang rencananya akan di gelar pada hari Ahad tgl 28 Juni 2020.

“Agussalim S,Pd selaku penanggung Jawab kegiatan saat di konfirmasi oleh awak media,selasa 23 Juni 2020 menyampaikan bahwa Kegiatan ini substansinya adalah menjalin silaturahim antar sesama Komunitas sepeda yang ada di kabupaten Gowa,mensosialisasikan Safety Ride bersepeda,mensosialisasikan bersepeda dengan tetap memperhatikan protokole kesehatan covid-19 serta kegiatan sosial yakni berbagi Masker kepada masyarakat di sepanjang rute yang di lalui,ungkap Agus.

Lanjut Agus menyampaikan sangat berharap dukungan dari pihak-pihak terkait khususnya dari pemerintah setempat agar kegiatan ini berjalan sesuai rencana,tutup Agus (roel).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close