GowaLawan Covid-19Olahraga

Ketua PMI Sul-sel,Ketua PMI Kota Makassar hingga Camat S.Opu Memberikan Support Kepada Komunitas “PASTARUNG”

Rencana Pelaksanaan Kegiatan “SUNMORI” Sunday Morning Ride Oleh Komunitas “PASTARUNG” (Pasapedana Tamarunang 2) yang InsyaAllah di gelar hari Minggu,tgl 28 Juni 2020 turus di matangkan.
Hal itu terlihat dari kerja-kerja Anggota Komunitas yang Intens melakukan Audens baik dari Pihak kepolisian,pemerintah kelurahan dan kecamatan setempat.

Yang lebih menariknya lagi bentuk dukungan Moril tersebut datang dari Ketua PMI Sul-Sel Adnan Purichita YL,ketua PMI Kota Makassar Syamsu Rizal (Daeng Ical),Hingga Camat S.Opu Kab Gowa Agussalim yang memberikan testimoni dalam bentuk Video yang berdurasi 30 detik.

Dalam Video tersebut menyampaiakan Support dan dukungan terhadap Komunitas “PASTARUNG” yang Ikut ambil bagian membantu pemerintah menekan penyebaran virus covid-19 dalam bentuk Edukasi Massif cara berolah raga sepeda dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

H.Arafah Usman Selaku Inisiator Kegiatan Menyampaiakan kepada Media Kamis,25 Juni 2020 bahwa kami sangat berbangga karena kegiatan ini awalnya konsep yang ingin kami bangun hanya sebatas silaturahim antar sesama komunitas sepeda yang ada di Kab.Gowa,namun kami tidak menyangka mendapatkan dukungan yang luar biasa seperti ini.

Lanjut H.Arafah sapaan Akrabnya rencana kegiatan ini nantinya akan menumpuh jarak kurang lebih 24 KM dengan estimasi Jumlah peserta sebanyak 100 orang,kami berharap support dan dukungan ta semua semoga kegiatan kami berjalan sesuai rencana,tutup H.Arafah. (roel)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close