KesehatanOlahraga

KORB ( Komunitas Orang Bike ),”Jaga Kekompakan dan saling Menghargai dengan Berolahraga sepeda.”

Olah raga bersepeda akhir-akhir ini sangat di ganrungi oleh berbagai kalangan,tak heran berbagai komunitas muncul sebagai wadah untuk menjalin silaturahim lewat ajang bersepada.

Seperti yang di laksanakan oleh satu Komunitas sepeda yakni KORB (Komunitas Orang Bike) yang mengadakan kegiatan di Lesehan bili-bili,Minggu tgl 12 juli 2020
dengan tema “Amazing Togetherness”

Kegiatan ini di harapkan agar KORB semakin jaya, tambah solid dan kompak selalu,dapat berguna untuk masyarakat luas di wilayah Makassar dan sekitarnya pada khususnya dan kalau perlu bertaraf nasional pada umumnya.

“Ridwan yang di amanahkan sebagai ketua KORB mengatakan sebagai komunitas orang Bike dapat memberi contoh yg baik dalam bersepeda utamanya safety riding ( menggunakan helm dan kelengkapan lainnya ) serta tertib berlalu lintas dengan pengendara lainnya di jalan raya”,Ujarnya.

Lanjut Om Iwan Sapaan akrabnya Untuk sesama anggota agar dapat saling mensupport dalam segala hal,bisa saling bersapa sesama PASAPEDA di jalan serta tetap menjaga kekompakan dan saling menghargai sesama teman komunitas baik laki-laki dan perempuan,tutup Om Iwan. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close