NasionalPolitikSulawesi

PEDULI KEMANUSIAN,TMP SUL-SEL SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA BANJIR BANDANG DI MASAMBA

H.Irham Syah Gaffar : Bantuan ini untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana banjir bandang di masamba"

Musibah banjir bandang yang menimpa Masamba Luwu utara Sulsel, membuat sejumlah instansi maupun organisasi terketuk untuk membantu meringankan beban saudara sesama yang tertimpa musibah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh TMP (Taruna Merah Putih) Sul-Sel antar sesama pengurus DPD bergotong royong mengumpulkan Donasi untuk membantu korban banjir bandang di masamba kab Luwu utara.

Bantuan tersebut berupa beras,popok,pembalut,Mie Instan,Air mineral,susu,odol,sikat gigi,selimut,dan pakaian layak pakai yang di salurkan di Beberapa titik pengungsian yang ada di Masamba.

Ketua TMP Sul-Sel H.Irham Syah Gaffar,mengatakan bahwa bantuan yang kami salurkan ini berdasarkan Instruksi ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait,Ketua DPD PDI Perjuangan Sul-Sel Ridwan A.Wittiri dan Rudy Pieter Goni Anggota DPRD Sul-Sel untuk segera memberikan bantuan mengingat dampak yang di timbulkan dari bencana tersebut cukup parah.

“TMP PDI Perjuangan Sul-Sel telah sampai di lokasi hari ini sabtu,18 Juli 2020 untuk memberikan bantuan kepada Masyarakat yang terdampak Musibah Banjir bandang sesuai Arahan ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait,Ketua DPD PDI Perjuangan Sul-Sel Ridwan A.Wittiri dan Rudy Pieter Goni Anggota DPRD Sul-Sel,Ujar H.Irham Syah Gaffar”

Sementara itu ketua DPD PDI Perjuangan Ridwan A.Wittiri,mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Partai atas musibah dan bencana yang melanda kab.Luwu utara.

“Ini adalah musibah bencana alam di tengah pandemi Covid-19,kita harus bergotong royong membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di masamba,” Ungkap Ridwan A.Wittiri.(roel)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close