GowaNasional

Peduli Kemanusian,”Pastarung dan Warga Kompleks Tamarunang 2″ kirim bantuan kepada Korban Banjir Bandang di luwu utara

Hasan: "Kalau Bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang Kapan lagi"

Banjir Bandang yang Melanda Masamba Kab Luwu utara beberapa hari lalu mengundang Rasa Empati dari berbagai pihak guna meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana.

Seperti halnya yang di lakukan Oleh Komunitas “PASTARUNG” (Pasapedana Tamarunang ) dan Warga Kompleks Tamarunang Indah 2 Kab.Gowa,yang terketuk hatinya untuk mengumpulkan Donasi untuk selanjutnya di distribusikan kepada korban bencana banjir Bandang di Masamba.

Bantuan yang di kumpulkan dari Donasi antar anggota Komunitas dan Warga Kompleks tamarunang Indah 2 tersebut terdiri dari perlengkapan
Mandi,popok,susu,ektra fooding,sembako dan Pakaian layak pakai sebanyak 78 Koli.

“Bantuan ini merupakan wujud empati kepedulian komunitas Pastarung dan Warga Kompleks tamarunang Indah 2 terhadap saudara sauadara kita yang tertimpa bencana Banjir Bandang di Masamba semoga dengan Bantuan ini sedikit dapat meringankan beban mereka,kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi” Ujar Aiptu Hasan Selaku Koordinator Penggalangan Donasi.

Seluruh Bantuan yang terkumpul diberangkatkan ke Luwu Utara menggunakan kendaraan TIM Tagana Kab Gowa yang rencananya akan di bawa bersamaan dengan Donasi yang di kumpulkan melalui Posko Tagana.

“Hari ini Minggu,19 Juli 2020 Sesuai kesepakatan bahwa Bantuan yang telah kami kumpulkan kami distrubusikan kepada TIM Tagana Kab Gowa untuk selanjutnya rekan-rekan di Tagana yang akan membawa dan menyalurkannya di lokasi bencana” tutup Hasan. (roel)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close